"Video" Walikota Blitar Ajak Masyarakat Lawan Kelompok Berjenggot


Saat ini beredar video pernyataan WaliKota Blitar Samanhudi Anwar yang sangat provokatif dan memunculkan perpecahan di masyarakat.

Politikus PDIP itu mengajak masyarakat Blitar untuk memerangi kelompok berjenggot yang melawan pemerintah.

“Jangan takut gara-gara dia punya jenggot. Kita punya jenggot tapi hati nurani kita kuat. saya mau tanya, Anda masih takut tidak? tidak perlu takut, kita lawan, kita lawan. Yang penting Bhinneka Tunggal Ika,” kata Samanhudi, Rabu (17/5/2017).

Kata Samanhudi, masyarakat tidak perlu takut memerangi orang-orang yang melawan pemerintah sah saat ini. “Untuk itu, masyarakat Blitar jangan takut, jangan getar karena walikota yang terdepan dalam memberantas orang-orang seperti itu.

Untuk itu, kita percayakan, kekuatan masih kuat, TNI dan Polri ada di belakang kita untuk mempertahankan Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Samanhudi.

Ia berharap pemerintah Jokowi mendengar aspirasi masyarakat Blitar yang mengingingkan Indonesia damai tanpa kelompok berjenggot.

“Kita beri semangat pemerintah Jokowi, mudah-mudahan Jokowi mendengarkan secara langsung, menumpas aliran sesat, memecah bangsa Indonesia. Masyarakat Blitar tanpa jenggot mendukung pemerintahan sah,” pungkas Samanhudi.

Berikut videonya:



(obi)