Bikin Ngakak! Sammy Simorangkir Sebut Sekjen FPI Ditolak di Manado, Netizen: Efek Narkoba Belum Ilang


Kabar penolakkan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dalam kunjungan kerjanya yang dilakukan ratusan orang di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara telah menjadi perbincangan hangat di lini massa media sosial.

Salah satu yang berkomentar adalah mantan vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir. Tapi yang aneh, dia menyebut bahwa Fahri adalah sekjen FPI.

Berikut cuitan Sammy, Sabtu 13 Mei 2017.


Menyadari kesalahannya, Sammy pun akhirnya menghapus cuitan tersebut dari akun twitternya. Meski demikian, beberapa netizen sudah menyimpan tangkapan layar yang berisi cuitan tersebut.

Berikut komentar-komentar netizen.




Seperti diketahu, kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah untuk kunjungan kerja ke Kota Manado, Sulawesi Utara, ditolak oleh ratusan orang warga setempat, Sabtu 13 Mei 2017

Salah satu spanduk besar yang dibentangkan demonstran bergambar wajah Fahri Hamzah dicoret tanda silang. Di sisi kiri gambar Fahri Hamzah bertuliskan "Fahri Hamzah (Tokoh Pengetuk Hak Angket KPK) Pro Koruptor". Di bagian bawah bertuliskan "Usir Orang Ini" dengan tanda panah yang diarahkan ke wajah anggota DPR dari daerah Nusa Tenggara Barat itu.

Alhasil, Fahri Hamzah dan rombongan mengalami kesulitan untuk ke luar dari bandara, termasuk rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur Manado yang menyambut kedatangan rombongan.

Rombongan dengan pengamanan berlipat keluar dari akses jalan khusus melalui perkampungan berkat kesiagaan pihak pengamanan dari kepolisian dan prajurit TNI AL. Mereka langsung menuju ke Kantor Gubernur.
(obi)