Tak Hanya Inul, Advokat Pembela Ulama Juga Akan Laporkan Aron Ashab ke Polda Metro Jaya


Tim Advokat Pembela Ulama terkait dugaan pelecehan terhadap ulama yang dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista ternyata tak main-main.

Pasalnya, besok mereka akan kembali ke Polda Metro Jaya untuk menyerahkan sejumlah berkas dan bukti tambahan.

“Senin besok kami akan balik lagi (ke Polda Metro Jaya) dengan bukti tambahan,” kata salah satu kuasa hukum dari tim Advokat Pembela Ulama, Dahlia Zein di kawasan Depok, seperti dilansir Rmol (grup pojoksumut).

Beberapa bukti tambahan yang akan dibawa untuk menyeret pemilik goyang ngebor itu antara lain, bukti upload di instagram dan video.

“Kami juga akan melaporkan saudara Aroon (Ashab) yang mengaku sebagai saudara Anis Baswedan akan kita laporkan karena menghina klien kami, Firza Husein dengan Habib Rizieq. Dia menghina ulama,” kata sang pengacara.

Advokat Peduli Ulama melaporkan Inul Daratista ke Polda Metro Jaya pada Senin, 27 Maret 2017 lalu. Hal ini dipicu akibat balasan komentar yang ditulis Inul di akun media sosialnya.

Di dinding komentar, Inul menjawab ocehan salah satu netizen yang isinya dianggap menghina ulama. Tulisannya tersebut, membuat sejumlah masyarakat geram, tak terkecuali Advokat Peduli Ulama.

Sementara itu, Aron Ashab terlihat menyinggung Habib Rizieq dari video pribadinya yang beredar.
(obi)