Sindiran Keras Ketua Progres 98 Soal Aksi Memalukan Jokowi Lempar Makanan dari Mobil


Aksi Presiden Joko Widodo yang melempar makanan kemasan dari dalam mobil kepada warga yang kebetulan berada di sekitar lintasan rombongan presiden dikecam banyak pihak. Sosial media banjir hujatan dan kemarahan publik.

Mantan Wakasad Letjen (Purn) Suryo Prabowo turut menyesalkan aksi Jokowi yang dinilai tidak etis itu. “Niatnya MERAKYAT…tapi caranya itu loh ….. sedih,” tulis Prabowo di akun Facebook.

Sindiran keras juga dilontarkan Ketua Progres 98, Faizal Assegaf. Faizal menyoroti hobi unik Presiden Jokowi yang gemar memelihara hewan di Istana. Mulai dari katak, hingga terakhir kambing.

“Menariknya, soal hobi yang super unik itu membuat sikap kemanusiaan Jokowi berubah total. Yakni bertingkah tanpa kesantunan, melempar makanan kemasan dari jendela mobil kepada rakyat kecil,” tulis Faizal Assegaf di akun Facebook.

“Celakanya, sikap kurang ajar, konyol dan tidak sopan yang diperlihatkan Jokowi. Dicurigai akibat efek mencium bau tai kambing. Sebab sewaktu doyan bermain dengan kodok, Jokowi sedikit lebih sopan dan ramah kepada rakyat,” sindir Faizal.(dmn)