Loyalis Jokowi akan Laporkan ke Polisi Muslimah yang Bawa Spanduk Arab Jelekkan Presiden saat Sambut Raja Salman


Loyalis Jokowi akan melaporkan ke polisi Muslimah Indonesia yang membawa spanduk bertuliskan arab saat  menyambut Raja Salman karena dianggap menjelekkan Presiden.

“Kami sudah mendapatkan informasi ibu-ibu yang membawa spanduk bertuliskan arab itu. Kami juga mempunyai tim bahasa arab dan segera melaporkan ke kepolisian,” kata Koordinator Loyalis Jokowi, Sukardiman Sungkono dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (2/3).

Menurut Sukardiman, tidak sepantasnya muslimah menyambut Raja Salman dengan membentangkan spanduk yang isinya menjelekkan Presiden Jokowi. “Ini menjadi perhatian dunia internasional.

Apa ibu-ibu muslimah tidak mikir martabat Indonesia bisa jatuh?” tegas Sukardiman.

Kata Sukardiman, kasus ini dilaporkan ke polisi agar masyarakat Indonesia menghormati kepala negaranya.

“Saya melihat saat ini seorang Presiden yang dipilih rakyat secara langsung Bapak Jokowi tidak dihormati sama sekali. Dan ibu-ibu terpengaruh juga baik melalui medsos maupun media yang tidak jelas,” pungkasnya.

Saat penyambutan Raja Salman di Bogor beberapa muslimah membawa spanduk bertuliskan “Marhaban ya malika Salman. Akhbir ila ro’isinaa Jokowi an yahtamma bi umuri muslimin fi Indunisiya. Wa yakunu qo’iman bil adli wal amanah.”

Spanduk itu artinya “Selamat Datang Wahai Raja Salman. Beri tahu presiden kami, Jokowi, agar peduli dengan urusan umat Islam di Indonesia dan menjadi pemimpin yang adil dan amanah.”
Sumber:(dmn)