Inilah Mukjizat Allah SWT Yang Membuat Ilmuan Barat Tercengang


Allah merupakan Maha Pencipta. Dia menciptakan segala sesuatunya dengan takaran dan ukuran yang pas dan sempurna. Akhir-akhir ini terdengar suatu fenomena yang membuat para ilmuwan terkerah-heran. Fenomena tersebut berasal dari tumbuhan yang mengeluarkan suara halus yang tidak bisa didengarkan dengan telinga biasa. Para ilmuwan mengadakan sebuah penelitian dan menemukan tumbuhan yang dapat mengeluarkan suara halus. Suara ini kemudian direkam menggunakan alat perekam yang paling canggih yang pernah ada.

Penelitian ini tidak baru dilaksanakan atau direncanakan. Ternyata sudah selama 3 tahun para ilmuwan menganalisis mengenai fenomena ini. Dan baru tahun-tahun ini mereka dapat menjelaskan fenomena tersebut. Alat perekam yang digunakan dapat menganalisis detak suara atau denyutan pada tumbuhan menjadi isyarat berupa cahaya elektrik. Alat ini dinamakan dengan Oscilloscope. Para ilmuwan dapat melihat dengan jelas detak suara dari cahaya elektrik hingga berulang mencapai 1.000 kali dalam satu detiknya.

Penelitian yang dilakukan pada fenomana ini dipimpin oleh Prof. William Brown. Meskipun penelitian tersebutu telah mendapatkan hasil detak suaranya, tapi mereka belum dapat menganalisis fenomena tersebut berdasarkan ilmu yang ilmiah. Bahkan, mereka telah memberikan hasil penelitian tersebut ke beberapa universitas dan pusat kajian di Eropa serta Amerika. Namun, semuanya juga tidak dapat menjelaskan mengenai fenomena. Mereka pun tercengang melihat hasil dan terungkapnya mukjizat yang mengejutkan.

Pada waktu lain, seorang pakar Britanian juga menghadapi fenomena ini dan ia mengkajinya bersama dengan pakar-pakar lainnya. Ia merupakan seorang muslim yang berasal dari bangsa India. Selama 5 hari ia melakukan kajian mengenai hal ini. Kemudian ia menjelaskan bahwa makna dan tafsir akan fenomena ini telah diketahui oleh para umat Islam sejak dahulu, bahkan sejak 1.400 tahun lalu. Atas pernyataan itu, para ilmuwan yang ada pun tercengang mendengarnya. Kemudian mereka meminta ilmuwan muslim itu untuk menjelaskan mengenai fenomena ini.

ia menjelaskan bahwa denyutan secara halus yang dikeluarkan oleh tumbuhan itu dikarena mereka sedang bertasbih menyebut nama Allah. Karena dalam al-Qur’an juga sudah dijelaskan bahwa tidak ada di dunia ini yang tidak bertasbih pada-Nya. Hal ini menunjukkan mukjizat al-Qur'an terungkap.

Hal ini membuat Prof. William heran dan bertanya-tanya mengenai agama Islam yang dapat menjelaskan fenomena ini. Ia berdiskusi dengan ilmuwan muslim tentang agama yang di bawa oleh Nabi Muhammad SAW yang merupakan seorang ummi (tidak dapat membaca dan menulis). Ilmuwan muslim itu pun menerangkan dengan jelas kepadanya mengenai agama Islam. Bahkan ia memberikan sebuah al-Qur’an kepada profesor itu.

Profesor mengagumi agama Islam yang mampu menjelaskan fenomena ini bahkan sejak ribuan tahun yang lalu. Padahal para ilmuwan dengan kecanggihan yang sudah tinggi tetapi tidak dapat menjelaskan mengenai fenomena tersebut, meskipun sudah dikaji selama 30 tahun. Kemudian dengan bangganya ia menceritakan ke-Islamannya di depan umum setelah menjelaskan jawaban dari fenomena yang mengejutkan ilmuan barat berupa denyut suara yang dikeluarkan oleh tumbuhan secara halus dimana denyut ini menunjukkan tumbuhan yang sedang bertasbih kepada Allah.

Demikian inilah mukjizat Allah yang mencengangkan ilmuwan barat. Allah adalah dzat yang paling sempurna dan di atas segalnya. Semua mukjizat yang Ia berikan membuat umatnya semakin percaya bahwa Dialah penguasa alam semesta ini. Fenomena tersebut menunjukkan kekuasaan Allah atas apa yang ada di jagad raya.